kala rencana tak sesuai dengan kejadian…


mustinya ya…

hari ini gue pergi ke suatu tempat buat nonton…(*critanya…)

tapi kok ya….orang yang janjian mendadak sibuk…hik! sedih…(*mengharapkan hari ini bakalan jadi hari yang menyenangkan…)

eh, ternyata lagi..orang kantor gue mendadak nyuru gue preparation buat photoshoot…huuuh…(kutukan di kala weekend nih…)…tapiii….lucifer berkata lain, kata lucifer…”ya…just tell ’em some bullshit laaah…” so, jadilah gue cuma ngutak ngatik email berharap dapet wangsit….

tapi…kok gue lupa yaaa…hari ini ada arisan…

mikir..mikir…mikir…akhirnya gue angkat pantat, terbanglah gue ke kafe itu…huhuhu..senangnya bertemu teman2…walopun gue harus nyambil2 buka leptop ngecek email…*gasp…ohhh, hidupkuh…

…dipikir-pikir…daripada gue nungguin si pujaanku tersayang dan berlara hati ngebayangin rencana yang ‘kacau’ hari ini…mending cari kesibukan lain lah…

lagian kasian juga dianya…soalnya kan ‘ke kantor dikala wiken’ itu bukan kemauannya dia…

*panda…yang semangat yaaaa…semoga kerjaannya cepet selesai…*

(*sambil ngarep…”buruan deh selse tu kerjaan….aku pengen ketemu kamuuuuu….”)

….sering bgt ni kejadian kayak gini…

kayak waktu kemaren…mustinya gue miting ketemuan ama orang…heiyaahh, batal aja gituh…padahal gue udah susah payah mengarungi macet jakarta demi mencapai fx… tapi buntutnya gue malah kongkow2 sama dua pejantan tangguh itu..(si dua bapak2 ISTI ituh…wahahaha…sorry guys!) abis itu janjian sama lesbian-ku (*gue bukan lesbi beneran loohhh!!!)….abis itu curhat2…senangnya..

well…moral of the storynya adalah….

idup gue udah susah deeehhh…jadi gue ngapain bete2 sama sesuatu yang ngga sesuai ama rencana gue???? mending gue mikirin sesuatu yang lain, yang sekiranya bisa gue bikin ngga kalah asiknya sama rencana awal gue….ya kaaann???

have fun go mad….have fun geblegh!!… ^-^

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s