women’s sign!


it's a women's talk!

barusan tmen gue curhat ke gue soal cowok…(*sbut aja namanya gina ya…)

Dia bilang ada cowok yang suka ama dia,dan ngebetnya minta ampuun…*huff
Padahal temen gue itu cuma nganggep dia sebagai temen doang…trus, si cowok itu ngga nangkep sinyal lampu merah dr temen gue itu…(*emang dasar klo cinta badai diterjang,bisul disundul, badak pun disruduk dehh…)

Kayak contohnya ya…
#kasus no.1 :
…pagi2 Gina baru bangun udah ditlp diajakin ketemuan buat nonton konser…gina bilang, “liat ntar ya,soalnya ntar gue mau ngumpul2 sama tmen gue…”.selesai acara…tuh cowok langsung nyamperin ke tmp dimana acara itu berlangsung,trus…ngajakin lagi buat nonton tuh konser…, akhirnya gina bilang klo dia lg nda enak bdn…trus pulang deh.

#kasus no.2 :
Si cowok ngajakin berenang…(sseet dah…gue curiga,hari gini ngajak berenang), si gina nda mau…secara si gina nda suka juga berenang,ya gina bilang dia ngga mau…trus si cowok itu bilang…”kalo nonton mau ngga??”

#kasus no.3 :
Si gina kemarennya diajakin nonton kan sama tu cowok, trus si gina blom nge-iya-in ajakannya…nda taunya pas hari-H tmen si gina meninggal (*Innalillahi…). Trus si cowok itu nelp…”Gin,…gimana bisa nonton nda?”. Gina bilang dia ngga bisa soalnya tmennya ada yg meninggal. (as a smart guy, he suppose to be understand kaaannn???). Nda taunya pas si gina lagi di pemakaman si cowok sms :
GIN, NTAR FILMNYA ADA LOH JAM 17.45…AKU BELIIN TIKETNYA APA GIMANA??

Buseet bgt deh tu orang…
(*udah ah, cukup 3 kasus aja ya yg gue critain…cape ati gue critanya…-gue aja capek,apa rasanya jadi gina,ya???-)

Gina-nya emang orgnya nda enakan,secara tu cowok temennya temen2nya juga…jd tanpa mengurangi rasa persahabatan (*tp menambah beban mental di hati)..jd si gina berusaha nolak baik2…tp, ya…as u know…

SI COWOK BOLOTNYA NGGA KETULUNGAN!!!

Pejuang cinta sih pejuang cinta…tp kan jangan sampe bikin orang makan sendal gitu dunk!!
Peka dikit kek ama sinyal yg dikasi cewek…

Ni yah,gue kasi bocorannya…
1. Kalo cewek 3x diajak pergi berturut2 nolak mulu…mending lo siap2 aja cari ajakan lain,drpd lo makan ati…(*maklum,warung jau…lo bakal kesusahan nyari teh botol…daripada lo seret sendiri…)
2. Kalo cewek udah diajakin ngomong aku-kamu nda taunya dia tetep nimpalinnya pake gue-lo…,udh tanda2 juga tu…bukan brarti tu cewek anak gaul bgt..tp emang dia pasang kuda2 supaya lo jg terlalu deket ama dia…(*klo lo emang beneran smpet berfikir bahwa tu cewek anak gaul…bhuahauahahah..gue malah curiga jg2 elonya yg kurang gaul…)
3. Jg keseringan nlp deh…lo malah yg perlu curiga kalo dia sekalipun nda pernah nlp lo…klo emang kyk gtu kejadiannya…udah pasti tentu tuh..’lampu merah’ paten buat lo…
Tp klo emang ternyata dia nyariin lo pas lo ngga nlp atau sms dia…haha…go ahead,u go guyyss to the next step!

Nah…semoga cowok yg ‘ngerasa’ itu baca blog gue…
(*tapi gue sangsi dia bakal ngerasa…orang dia bolot beraaaaat!)

Nah,…daripada lo susah2 ngajak tu cewek pergi ksana…ksini…begitu…begini…
Mending lo bikin sesuatu yg ‘sweet’ buat cewek itu…yg bisa bikin dia ngerasa surprise…ngerasa seneng…ngerasa terbantu…ngerasa melayang(bukan dibikin mabok tpnya ya…)..apalagi klo bsa bikin ngerasa nyaman…
Dijamin…tu cewek juga bakalan meleleh dehhh…(*termasuk gue kayaknya…hee)…
Dari yg tdnya nda suka…pasti deh pelan2 dia bisa ngasi atensi balik ke lo….

Sukses lah buat yg lg gebet (*fyi…cheer gue ngga berlaku buat si ‘cowok’ itu ya…kalo buat si cowok itu pesen gue cuma satu…”FUCK OFF!!!”…)

Hakuna matata…

Leave a Reply

