her thousand 1st foolish… (*maafkan buat yg merasa..hehhe)


gue punya cerita lagi dari temen cewek gue…kita namain dia Amara ya…

…tp mo intro dulu bentar ah…

*khusus buat cewek…(banci kalo mo ikutan boleh kok say…hyuuuuuk!!)

pernah ngga lo merasa udah deket banget sama seseorang, (buat kasus ini cowok ya, si ‘seseorang, itu …)…segala upaya, daya, perasaan, pikiran, tenaga,waktu,  udah lo curahin buat orang itu dengan berharap bahwa at the end, dengan berharap u could end it up to be ‘someone’ for him…or at least, at the end lo bakal dapet gelar bahwa elo adalah ‘his number one’ …

tapi pada kenyataannya…u jost got NOTHING but tears…

temen gue curhat soal yg satu itu nih…

amara pernah dekeeeeet bgt (nempel malah) sama cowok yang notabene adalah temen baiknya. mereka emang pada awalnya temenan, ngerjain ini bareng…itu bareng, (kalo bobo bareng gue ngga tau dehhh…), sampe suatu hari si cowok ini memberikan sinyal bahwa he needs her more than a friend…

berjalannya dengan waktu, amara makin sayang sama si cowok ini…sampe kalo si cowok ini kesusahan, amara slalu ada buat dia…kalo si cowok ini lagi kesulitan buat tugas kuliahnya, amara slalu bantuin…. si cowok butuh data buat kerjaannya, amara juga yang nyariin…mungkin kalo si cowok butuh dana pinjaman aja dia baru lari ke bank…(sebenernya ni cowok  butuh asisten pribadi kali yaaaa????)

pokoknya amara ngga itung2an sama apapun yg dia lakuin buat si cowok itu…padahal mereka blom ada status ‘pacaran’ …si cowok selalu meyakinkan bahwa..’aku ama kamu kok, aku ngga kemana-mana…semoga suatu hari kita bisa sama2 ya….’ (tapi ya teteeep….ngga ada status sama sekali…*dasar,cerita lama bgt deh…)

pokoknya simbiosis mutualisme itu berjalan selama kurang lebih 2 taun…sampe pada akhirnya amara ini nyadar bahwa hubungannya agak2 merenggan ama si cowok ini…

dapet sinyal kayak gitu, amara langsung nyari tau dunk…walhasil, dia dapet laporan dari temennya kalo ternyata si cowok itu lagi deket sama temennya amara sendiri (muke gile tu orang!!), abis ini kita sebut si cewek pengganggu itu ‘jameela’, ya…

amara akhirnya ‘konfirmasi’ ke si cowok brengsek itu…(*maaf ya amara…emosi udah di ujung pantat ni…)…si cowok itu bilang, kalo dia itu cuma simpati aja sama jameela, dan si jameela itu tau kok kalo dia lagi deket banget sama si amara…

ok…alesan masi bisa diterima…

sampe suatu hari, amara ngeliat si cowok itu pulang bareng sama jameela…trus, mereka dengan sopannya lewat di depan amara sambil buka kaca mobil nge-dadah-in amara… amara bingung, “lho kok…cowok gue….sama si jameela?? katanya si jameela tau kalo si cowok itu ma gue???”

amara akhirnya beneran minta konfirmasi (lagi…)…(*yaiyalaahhh…maksutnya apa coba??)

kira2 gini kali ya percakapan mereka :

amara : “kmu sebenernya gimana si maunya?”

co-gila : ” kayaknya aku lebih milih dia deh daripada kamu…” ( sundel bolong, gigi ompong!!! *^*^%#%@$#%$%^$%!!!! )

amara : “loh, katanya kamu lebih sayang aku…dibandingin mantan2 kamu dan dibandingin jameela…”

co-gila : ” ya ngga tau…aku kyaknya lebih milih dia aja…” ( ketek dasar!!!)

gile bener ngga tu cowok…*off the record, si cowok ini pas lagi deket2nya ama amara sempet deket juga ama beberapa mantannya…dan teteeep, cowok gile masih meyakinkan amara tanpa harus ada ‘status’…jadi kayak model layangan aja…tarik ulur…tarik ulur…

hik…gue si kasian aja ama amaranya… HE HAS GOT HEAVEN FROM HER, BUT SHE JUST LICKED ALL HIS SHIT FOR ALMOST 2 YEAAARRSSSS!!!..

maksudnya apa coba??? (*ya..yang pasti maksudnya si cowok itu adalah hanya untuk mencari keuntungan gila2an dari amara..)

abis itu, setelah semua kejadian itu…si cowok ampe sekarang ngga merasa bersalah dan tetep mau ngedeketin amara loh…(FYI, akhirnya si cowok ini jadian ama jameela..) masi tetep pengen ngajakin jalan bareng…ngajak nonton…(*gue rasa udelnya ni cowok udah ngga bolong lagi kayaknya..)

hiks, gue ngerti bgt tu rasanya digituin…(*i’ve been there before, but luckily it just happened for 6 months only..) emang susah si kalo hati udah sayang ma orang…apa aja udah kita lakuin dengan harapan suatu hari nanti kita bisa ngedapetin yang namanya HAPPY ENDING…but what if that someday is never been happened?

kalo gue si..(*utk saat ini ya,..besok2 ngga tau juga dehh…heheee)

utk nunggu kepastiannya itu ngga mau lama2…3 bulan aja udah cukup kok utk menilai ni cowok serius apa ngga ama kita..(3 bln cukup ngga ya?)…kalo udah lewat batas waktu 3 bulan dia belom meresmikan hubungan kita…gue bakal tanya langsung…”jadi lo maunya gimana??”…kalo jawabannya masih..”ya…kita liat aja nanti…” / “emang butuh ya status itu?” / (*yg lebih parah…) “eerrr???hnnng???uummmh???” dia ngga bisa ngomong apa2… ya udah…THAT”S iT! i’M OFF!!

maklum…trauma tingkat tinggi ni gue…

gini ya, cewek minta status itu karena si cewek pengen ngrasa save…dan ngeyakinin bahwa ‘dia’ adalah tempat satu2nya dimana dia bisa nyurahin perasaannya dan tempat itu cuma punyanya dia seorang…

gue pernah berada di posisi kayak amara gitu, dimana si cowok selalu berdalih…”ya kita tetep kayak gini aja dulu..utk kedepannya kan Allah yang menentukan…(mbah2 tetangga gue juga tau segala sesuatunya emang yg diatas yg menentukan..)…tapi disisi lain, dia bisa dengan tenangnya jalan ama cewek2 lain..yang (katanya…) cuma temen…

gini deh…kalo menurut gue, status itu penting…karena di satu sisi..itu bisa jadi patokan kita supaya kita ngga bisa main2 sana-sini dengan tujuan kita bisa lebih fokus sama pasangan kita…kalo emang ternyata pada akhirnya kita emang ngga cocok..ya udah, putus! gitu kan?? jadi kita ngga ngerasa sia2 kita udah pernah sayang sama tu orang ampe rela nglakuin ini-itu..(*yaiyalah…kan ngelakuinnya buat pacar sendiri yg udah pasti punya kita…)

so,…prinsip gue…mau-mau! ngga ya udah….bye bye!

2 thoughts on “her thousand 1st foolish… (*maafkan buat yg merasa..hehhe)

Leave a Reply

