kok aneh ya???


hari ini aneh bgt dueeeehhh…

knp pandangan orang kayak baru ngeliat artis lewat aja gtuh pas ngeliat gue… (*yang mau muntah silahkan muntah..bhuehhuehuehuehuehhhuueeeekkkh!!)

…ngga usah ge-er dulu…yaeyalaahhhh, orang hari ini gue baruu aja nongolin batang idung setelah seminggu ngga masuk ktr gara2 sakit..(sakit encog, sakit gigi, pegel linu…tp masi untung gue ngga sakit ati ya…)…honestly, gue abis kena sakit tipesss…(hufff…kutukan turun temurun kali kalo lo menjabat sebagai seorang stylist…)

btw, tadi motret dunk…

motret keluarga artis gtu lah…*huhuhu…anaknya lucu deh, bawel bgt..kecil2 udah kritis… tapi kok, babenya galak yaa???..abis motret happy family itu, motret makanan dunk…eskriiim..tapi pe-ernya booooo…minta ampuun!!… lah namanya juga eskrim..pasti cepet melelehnya dunk.. hiks, yg namanya lampu studio pasti panaaaasss….*apa kabar eskrimnya duooonk??

dah gitu nungguin resepnya keluar dari dapur luamaaaa gilaaa… fotografer gue dah manyun aja tu…do’i udah gatel pengen cepet2 pulang..*gasp, payah dehhhh!!!!..selse motret manyun dunk do’i….

selse motret kepala gue mo pecahhhh….banyak pe-er yg musti dipikirin…helehhh blom persiapan buat motret pond’s…blom ini..blom itu… *padahal gue brasa kayak masi jetlag gtu setelah seminggu ngga masuk…

udah gtu gue sempetin mampir ke rumahnya gina..(*nama bo’ongan yg gue pake pas gue cerita soal gina dan cowok yg nguber2 dia itu…gina yg ini adalah org yg sama ama cerita gue itu lohh..)… disana ketemu ama nyokap bokapnya…gue amaze gitu ngeliat rumahnya jadi tempat ternak ikan… (*whaaa…bagus bgt deh…serasa lagi di seaworld..-lebay-..tp emang beneran bikin gue amaze looh…)…ngobrol2 ngalor ngidul…akhirnya pamit pulang…

trus gue inget kalo gue blom nyari daon sirih buat motret besok…pergi dunk gue ke carrefour… orang2 yang gue lewatin kok mandangin gue kayak orang nda pake baju ajah gtu…herann!!! gue liat ke retsleting clana gue…aman! gue liat dada…aman!.. so what the hell is goin on, duoooong???…gue keliling2..nyari jeruk nipis..dapet!garem…dapet! (nah..ini dianya..) pas gue nyari daun sirih…gue bengong… penampakannya kayak apa ya????..walhasil gue ngeliatin nama2 sayuran satu per satu di labelnya… berasa mata gue hampir jelong ngeliatin sayuran segerobak..akhirnya gue nanya aja deehhhh…

“mas…ada daon sirih ngga??”…..ngga ada kentut ngga ada jigong, tu mas2 ngeliatin gue sambil senyum2…trus jawab… “ngga ada mba…”

doweeweweweenggg!!! emang aneh apa gue nyari daon sirih????

trus..spanjang perjalanan gue sms-an ama klien gue..ngomong ini-itu-ini-itu…maksud hati mo setup miting ama do’i…lha kok malah nyurhatin panda???…(*jadi keingetan ama panda-ku…panda lagi apa ya???kangeeen….)

trus, gue dapet ide…mending gue pulang aja lah..gue suru pembokat gue nyari daon sirih, daripada gue yang gempor…

 

*trus keingetan panda lagi…”panda udah pulang belooom???panda sibuk yaaa??”

*…nlp ama sms ngga dibales…(pasti lagi hactic!)..emang jatah gue pas tengah malem menjelang aja ni kyknya…tp pas tengah malem tiba, disaat lg tlp2an…panda ngantuk mo bobo….huhuhu…panda gimana niiih!!???? 

…knp hari ini berasa aneh ya??…apa gue-nya yang mendadak aneh??

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s