-between these two musketeers-


This is some stupid conversation between zan, dal, and me…

Dal : “huuuh, gue bingung deh ama cewek….”. dal gemes bgt sampe dia hampir mau nyakar2 mukanya sendiri.

Zan : “kenapa sih? Tania ya?..”

Dal : “iya nih…gue kayak di-tarik-ulur-tarik-ulur mulu tau ngga? Gue bingung…dia tuh mau ngga sih ama gue?”

Me : “ya, lo Tanya dong biar jelas…”. Gue sok tau gitu ikutan nimpalin, padahal gue sendiri ngga tau Tania tuh bentukannya kayak apa…

Dal : “iya ya…abis gue bingung, kadang2 gue nyariin dia…gue juga suka kangen gitu ama dia…”

Me : “yah, maan….you’re fallin in love! That’s the answer…”

Zan : “iya lah…pasti! Lo tuh gue banget,dal!”

Dal : “geez,maan!!! I’m not like u and I don’t want to be like you…”. Dal mandangin naz aneh gitu. Ahahaha….

Zan : “dasar…untuk mastiin yang kayak gitu2 tuh paling gue butuh kira2..yaaa…2-3 hari gitu deh, ya kan vi..???”.  zan balik badan gitu ngeliat gue buat make sure bahwa dia ‘bener’…

Me : “maksud loooooohhhh?????”. Gue sewot setengah mampus… here comes the asshole…wahahahaha (*becanda, zan!)

Zan : “loh?? Emang bener kan, vi??”

Me : “ya, zaaan…lo mau sok2 jadi ‘bad guy’ tapi kenyataannya lo ngga seberani itu tau, ngga??”

Zan : “masa sih??”

Dal : “guys…lo berdua kok pembicaraannya ‘lokal’ bgt ya?? Eh, ni ngomong2 belok manaaa??”. Dal celingak celinguk ngliat jalanan.

Zan and Me : “belok kanaaan!!!”

Zan : “eh, ni kita nganter si vi aja dulu ya…”. Gue bengong.

Dal : “gimana zan rasanya ikut mertua??”

Zan : “ah, ngga enak dal…gue mo cepet2 ngontrak aja…gue lagi mo cari rumah kontrakan di daerah belakang café aja…”

Me : “bhuaaahahahhahahah!!!!! Eh, lo kok abis keluar dari kandang macan malah masuk ke kandang singa???”. Gue ngakak2 sendirian. Zan ama Dal bengong…

Zan : “maksud lo??”

Me : “yaiyalaahh…, lo nyari rumah yang jaraknya dua kali ngglundung nyampe café. Lo telat pulang dikit yang ada bini lo nongkrongin lo di café! Gyahahha…gue rasa bentar lagi kartu anggota ISTI lo jadi tuh. Welcome to the club!”

Dal : “wahahha…beneerrrr! Jam 10 lo blom balik aja telfon café udah bunyi mulu…”

Zan : “giling…iya juga ya…brarti makin ngga bisa ke café dong lo, vi…”. Gue bengong (again)

Me : “apaan????? Gue kesitu urusannya beda kaleeee!!!”. ^*&%&^%$#$!!!!!!! Kali ini gue sewot setengah gila.

Dal : “woooy…sekarang belok mana niiiih???”

Me and Zan : “kiriiii!!!”

…dan mobil itu pun semakin deket ama rumah gue…

Me : “eh…balik lagi soal masalah lo, dal…emang ,masalahnya apaan si antara lo ama cewek itu?”

Dal : “ya ngga ada…kadang gue ngrasa gini : setiap gue mo ngedeketin cewek gila2an..tuh cewek ngga ngerespon. Pas giliran gue udah down, tuh cewek malah ngedeketin gue…tapi gue-nya keburu males…”

Me : “yah…itu mah elonya aja yang ngga sabaran! Itu kan butuh proses…butuh waktu buat tu cewek utk ‘ngeh’ kalo dia juga suka ama lo…”

Dal : “ya tapi gue-nya udah keburu males…”

Me : “ya ngga bisa gitu dong…elo kan ngga bisa maksain itungan menit jadi itungan detik…”

…dal diem…

Dal : “iya juga sih…, maklum lah tipikal orang jawa…”. (*HEEEE???)

Me : “orang jawa dari hongkong?? Orang jawa yang ke-medan-medan-an kali lo!! Orang jawa bukannya lebih pasrah ngikutin waktu ya??…tipikal orang yang sabar…, kalo elo mah tipe yang…’ade-mo-ama-abang-ngga??-kalo-ngga-mau-YA UDAH!’

Dal : “ya ngga gitu juga kalii…”. Hehe, iya si..gue nyadar gue agak ‘berlebihan’!

Zan : “eh, depan belok kiri tuh!”.

…akhirnya mobil memasuki daerah komplek rumah gue, dan melewati portal sempit-kebangetan-sempit…

Dal : “eh…sempit amat! Muat ngga nih mobil gue??”

Zan : “muat!! Waktu itu aja gue bawa CR-V gue bisa kok masuk…”

Me : “iya..muat kok! Lo agak kiri dikit makanya..”. gue celingak-celinguk liat kanan kiri.

…akhirnya lewat juga tu portal gila…

Dal : “oiya, ni cd portfolio kita! Ntar kelupaan lagi…”. Dal nyodorin gue cd.

Zan : “oiyaa!!! Gue tadi lupa ngambil dari a.t ya?? Sori vi…”

Me : “iya…gue juga lupa nagihnya! Tengkyu ya, dal!!”

…sampe deh di rumah gue…

Dal : “eh, mo dibantuin ngga buat bawa barang2 lo??”

Me : “ngga usah, gue bisa sendiri kok!!”. Padahal gue kerepotan setengah mampus bawa barang2 yang kayak orang ‘minggat’ ini…(*hooohhh…my liiifeee!!!)

Dal : “weisss…wonder woman, ya??”

Me : “hnnnghh?? Wondering woman gue rasa…”

Dal and Zan : “ahahaha…wondering woman!”

Me : “byee guuuys!! Tengkyu ya, tebenganya…suksees!!”

Dal and Zan : “byee!!!”

…turun dari mobil gue jadi beneran wondering…

*ternyata kadang2 cowok mikirnya ribet juga, ya?? Huff…sampe kapan ya cowok itu bisa beneran ‘nggenah’ (: bener)??? Trus tiba2 gue keingetan panda…’panda gitu ngga, ya??’….(*hik…kangen panda!)

 

-this stupid conversation happened on august 12th 2009-

Leave a Reply

