what a happy-ngantuk-day!!


pagi2 gue udah bangun!

…maklum, ada kerjaan yang ‘menghasilkan’ dalam sekejap!…Β  πŸ™‚

trus, keingetan…panda kan hari ini harus brangkat ke luar kota…trus buru2 tlp panda.

koala : “halo?? yang, kamu udah brangkat?”

panda : “blum..blum..aku ‘bla bla bla bla’ dulu ya…aku kesiangan nih…”. gue ‘he-eh’-in aja..padahal mah gue juga ngga jelas si panda ngomong apa. trus, nut-nut-nut…tlpnya dimatiin…(*yea, it always happened like that when he’s in a rush!)

gue siap2..mandi…brangkat!

di taksi gue dapet sms dari panda : ‘aku sdh di cabin’

hlooh?? kok udah di pesawat aja…

brarti pas tadi dia ngomong ngga jelas, dia ngomong gini kali : “blum..blum..aku lagi di jalan, aku buru-buru dulu ya…aku kesiangan nih…”. (*barangkali ya…itu si asumsi gue aja, berdasarkan logika bahwa sekarang dia udah di cabin)

trus gue bales smsnya : “yang, ati2 yaa…baca do’a sebelum pergi…aku sayang kmu…”

abis itu gue berdo’a supaya panda ngga kenapa2 selama perjalanan…Amin!

…sampailah gue di tempat dimana gue ada kerjaan, eh..ngga taunya sepi bo’, blun pada dateng…akhirnya gue duduk2 dulu, ngroko2 sambil dengerin mp3 player…

dengerin lagunya the script-inget panda…

dengerin lagunya ken hirai-inget panda…

dengerin lagu sapa aja inget panda mulu! udah gitu mp3 player gue screen savernya fotonya panda pula!..heeeggghh!! pala gue isinya panda semua!!!…(*liat kartu kredit gue baru inget ama utang…hehe…)

…setengah jam gue nunggu, akhirnya yg mau gue ‘garap’ dateng juga. 1 setengah jam, kerjaan gue beres! pas bgt abis itu panda sms…’Alhamdulillah sudah sampai’ . gue cengas cenges aja tau panda udah nyampe dg selamat. Amin!

beres kerjaan, gue nunggu di bioskop. ngroko. minum susu. bengong. dengerin mp3.

eh, eyka lewat. “vi, udah selesai??”. gue jawab, “udah, udah beres!”

eyka : “kok ngga ikut nonton?”

me : “ngga punya tiket….”. gue manyun pasang tampang melas. (*hiyah…sinetron bgt!)

eyka : “kita masi punya tiketnya kok…”

me : “tapi tanggung bgt kalo gue masuk jam segini, udah mo abis kali filmnya!”. gue liat jam gue yg kinclong dangdut bgt!

eyka : “ngge kok..paling baru main setengah, lo tunggu sini gue ambil tiketnya…”. eyka ngabur, trus gue bengong lagi nunggu.

…kucluk-kucluk-kucluk, eyka dateng ngos-ngosan…

eyka : “nih! masuk gih!”. eyka nyodorin tiketnya.

me : “trus, barang2 gue gimana?”. gue mandangin tas koper gue sama ‘brangkas’ peralatan perang gue.

eyka : “udah sini, gue taro di ruangan yag tadi ya…”. trus dia lgsg nyamber barang2 gue. gue sempet bengong gitu ngeliatin eyka bawa barang2 gue sambil geret koper gue juga. gilingan…tu ‘brangkas’ kan beratnya setengah mampus…

“whaaaa…eyka bae’ bgt!!!! ^_^”

trus gue langsung masuk deh ke bioskop buat nonton ‘the proposal’. ternyata tempat yg kosong ada di bagian depan depan bo’….(*sengkleh deh pala gue…)

gue cari tempat paliiing kosong…3 bangku disebelah kanan gue ada bapak2 gtu..yeaa, but who cares?? so, gue totally alone nonton film ini. (secara kanan kiri gue ngga ada sapa2…_bapak2 yg tadi ngga masuk itungan,ah!)

…ternyata, filmnya baguuuus!!!…cewek bgt!!! (*trus inget panda…coba kalo nontonnya bareng panda…). kocak abis!

selse nonton…gue langsung ngibrit ke ruangan bekas gue ‘perang’ ngegarap orang2 tadi…abis itu, bengong lagi deh nunggu depan bioskop…

gue ngliat orang2 pada dapet goodie bag keren bgt warna merah..pengeeenn!!!

disaat yg bersamaan, eyka lewat lagi…trus gue panggil deh…EYKA!!!! eyka nyamperin gue..

eyka : “kenapa?”

me : (ngomong sambil bisik2..) “itu tas merahnya masi ada sisanya ngga??” (*gue cengar cengir)

eyka : “hmm..itu buat pers sih…tapi bentar ya, gue coba tanyain dulu…”

me : “oke..” (*harap2 cemas..)

…ngga lama kemudian eyka balik lagi ke tempat gue sambil bawa tas merah yg gue pengen…gue melotot..itu buat gue bukan, ya???…

eyka : “nih….”. sambil nyodorin tas merah

me : “haaa….beneran???”

eyka : “iya…”

me : “trimakasi!!!!”…

^_^ eyka bae bangeeettt!!!! gue masi mandangin tas merah yg baru aja gue dapet…berharapΒ semoga ni bioskop ngga runtuh, maksudnya kalo gue ngimpi gue ngga mao bangun gtu…whehehehe!

trus..gue pamit…pulang deh!!!

…sampe rumah tlp panda…hik, pandanya lagi ribet, backsoundnya berisik bgt gtu ada suara sirine ama motor…(*keingetan kalo panda di luar kota lg ada acara bareng anak2 harley..)

yawda…gue bobo deh…bales dendam karena tadi bangunnya kepagian!

…..pokoknya gue harus nonton ‘the proposal’ lagi bareng panda, soalnya ‘kentang’ gtu tadi nontonnya…”Ok, nda???”….

Leave a Reply

