=wanita kini=


aku wanita…

.

memang aku wanita,

dan terlahir sebagai wanita…
.

namun diantara waktu yang berputar,

terkadang aku bingung..

dan aku lupa bagaimana wujud seorang wanita..

harus terdiamkah,

dikala sesuatu harus diterima dengan keikhlasan,

menerima kodrat wanita yg harus ‘menerima’…

atau aku harus berkoar-koar,

menyerukan diriku sebagai selebriti kaum adam…

mengingat aku,wanita…mempunyai mulut ganda…
.

aku wanita,

dengan kekagumanku akan tubuh seorang wanita,

aku pun jijik melihat belahan dada dan paha yang tersentuh semilir angin

pada tubuh wanita lain…

tapi aku tetap wanita,

yang ingin terbalut dalam kelembutan sutra dan kilauan mutiara itu,

dan menghirup wangi tubuhku bercampur dengan aroma mawar kesukaanku…
.

.

andai kartini ada saat ini,

kartini pasti mengerti…

akan aku yang berkelamin ganda,

namun aku tetap bernafas dalam naluri wanita,

dan aku adalah wanita…

vitri zada



photograph by me

One thought on “=wanita kini=

Leave a Reply

