:: lelahku bukan untukmu


sebut saja aku gila,

aku sakau,

aku ketergantungan!

.

pada dirimu yang tak pernah lepas dari ingatanku…

pada rona jinggamu yang menjadi pelangiku…

pada sentuhanmu yang menjadi penghangatku…

.

aku mencarimu…

aku ingin dirimu!

.

aku berjalan menyusuri jejak langkahmu,

bahkan berlari ketika jejakmu mulai tersapu,

tak ada kompromi untuk waktu!

.

aku tak akan lelah,

lelahku bukan untukmu.

lelahku hanya untuk tertidur sejenak,

membiarkan mimpiku menghidupkan kembali sosokmu…

…hingga kau dipelukku.

*inspired by i’m only sleeping photograph from Djauawarman Alamprabu’s book…’The Streets of Netherlands’

VitriZadaNoviardo

Leave a Reply

